Thursday, December 27, 2018

Beauty Product - Si Pink Pencabut Komedo


[REVIEW] Gel Hut Mun White. Si Pink Pencabut Komedo Topcerrr!!


Haiii haiii πŸ˜—πŸ˜˜

Welcome back to my blog. Kali ini aku mau nge-review salah satu produk beauty yang baru aja aku beli dari online shop.

Jadii, kemarin dapat info tuh dari group whatsapp blogging kalau bukalapak ngadain lomba dengan tema “BukaReview”, wiiih terus aku bacain tuh syarat dan ketentuannya. Ahh, pas banget aku dapat baca topik “Cara Menghilangkan Komedo dari kategori Beauty”. Rezekii anak sholeh, barangnya ada sama aku dan cocok buat nge review nya di blog ini, nambahin tulisan di blog biar banyak ...  hehehhee πŸ˜˜

Ini adalah produk cara menghilangkan komedo dengan cepat, aman dan langsung kecabut tuntas ke akar2 nya. Hahahaha langsung mulus deh itu wajah dari komedo dan whitehead.
Bagi yang gak tahan liat , harap bersabar ini hanya review produk, mau coba silahkan yaaa .. cantik itu butuh perjuangan loo kakak2 cantik ,,, hehehee~


Hut Mun Gel White itu apa ???

So, Hut Mun Gel White ini adalah salah satu produk kecantikan berbentuk gel penarik komedo produksi Thailand yang lumayan booming di internet dan tarikannya kuat banget sampe ke komedo2 bandel pun bisa hilang.. woooahh.. gak sabar pengen coba nih .. 

Packaging Hut Mun Gel White
----------------------------------

Produk ini aku beli kemarin dari adikku sendiri yang mesan ke temannya, dengan harga 30 ribu rupiah, sungguh sangat sangat murah dan no kawe2 an ya..

Di bukalapak juga ada kok yang jual produk ini dengan harga yang sama beti (beda tipis) mungkin tergantung sellernya, hehehe. Tapi lihat juga yang nge-review produknya yaa jangan asal beli. Oke. Be A Smart Buyer Guys!!

By the way guys, sebenarnya aku bukan tipe2 yang komedo2an parah juga, Cuma ada beberapa whitehead aja disekitar pipi sekitar hidung dan penasaran sama ini produk… tapi adikku yang banyak komedo bandalnya, jadi aku beli satu dan adikku satu.. hahaha boros amaat yaa.. Mungkin nanti aku fotoin deh hasil dari tarikan komedo adikku untuk membandingkan ya. Hehe.

Sebelum coba produk beauty ini, aku pernah coba produk kecantikan lain juga, ngilangin komedo lainnnya kayak masker Naturgo n Shiseido dan Produk Body Shop Himalayan Charcoal yang topcer juga.
Naturgo & Himalayan Charcoal 
------------------------------------

Gel Hut Mun White ini berisi 22 gr dengan packaging yang mini dan berwarna pink, ada tanggal kadaluarsa juga di bagian bawah botol. Selain botol mini, ada kertas penarik kurang lebih 50 lembar dan juga selembar dengan tulisan latin thailand kemungkinan cara pemakainnya. Nanti aku jelasin yaa.. Sabaaar.. 




Langsung praktekya.. cusss..
  1. Bersihkan wajah dengan face wash/sabun, lalu bilas dengan air hangat agar pori2 terbuka. Keringkan.
  2. Oleskan gel sedikit dan tipis tipis saja di hidung, kening, pipi sekitar hidung, dagu dan semua bagian yang nampak pori tersumbat.
  3. Terus tempelin kertas penarik.
  4. Diamkan selama 15-20 menit sampai agak nyekit2 ketarik gitu dan jika sudah keras kayak topeng silahkan cabut!!
  5. Lalu lepas kertas plaster secara perlahan, lihat semua kotoran penyumbat pori dan komedo terangkat total.


Hahaha, jadi mummy ya, masih setengah wajah, gimana seluruhnya yang banyak komedo ditempelin kertas gitu, sabar, cantik itu butuh proses kok. 🀣🀣🀣🀣
Gelnya ini harum maskulin gitu ya, enak dan lembut kalian tipis tipis aja olesinnya. 

Dann taraaaa.. siap siap awas geli, jijik, aneh dan freak.. hahahhaha



Hasilnya, lumayan looo, halus ini hidung kayak prosotan, bandingkan punya aku dan punya adikku, punya aku keliatan dikit sekali komedonya, adikku satu kertas penarik itu full komedo, karena emang parah sih komedonya (zoom image biar keliatan jelas yaa). Tapi ini bener topcerrr!! Pemakaian gel ini jangan terlalu sering seperti pakai masker biasa, CUKUP PAKAI HUT MUN GEL SEMINGGU 1-2X SAJA!!

Sebelumnya aku udah pernah pakai gel ini ya, dan ini kedua kalinya, hasilnya cukup memuaskan dan manfaatnya juga untuk kalian ciwai ciwai yang bermasalah sama komedo.

Kesimpulannya :
  • Murah, dibawah idr 50 ribu
  • Mini, bisa kalian bawa kemana2
  • Hemat, satu botol mungkin 2 tahun baru habis, karena makainya tipis2 aja yaa
  • Mengangkat komedo, sumbatan pori seluruh wajah dengan total dan tuntas, semua terangkat dengan bersih. Bekerja 10 x lebih kuat dan nyata dibanding pore pack biasa
  • Mencegah terbentuknya jerawat dan beruntusan dengan kandungan aloe vera
  • Mengontrol minyak dan mengecilkan pori pori
  • Mengangkat sel kulit mati dengan tuntas
  • Menggantikan facial di salon atau klinik yang mahal dan menyakitkan πŸ˜˜πŸ€£

Cukup kan yaa, penjelasannya semoga info ini buat kalian ya kakak2 dan para ciwai diluar sana yang bermasalah dengan cara menghilangkan komedo yang membandel dan parah. Cantik itu butuh dirawat ya,, bukan butuh duit yang banyak.. hehehehe~

Thanks for reading teman2, maafkan kalau ada typo atau kalimat yang kurang enak .... 
I LOVE YOU😘😘😘









49 comments:

  1. Bagus blognya, tingkatkan lagi cara penulisannya

    ReplyDelete
  2. Good πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
    Saya udah coba, dan hasilnya cukup memuaskan

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sama samam, punya agan jg bagus blognyaπŸ‘πŸ‘

      Delete
  4. Cocok nih buat hilangin jerawat...biar makin ganteng hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, itu sih boleh jugaa.. Cobaain deeh biar makin can..

      Delete
  5. Mantap...kalu punya cewe sya belin deh...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cowok bisa jg gan biar makin kinclong itu hidung πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  6. Jika dipakai 7 kali dalam seminggu, efeknya gmana? (Dont say cepat habis)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemakaian hanya di anjurkan 1 kali seminggu bang, kasih udara sm hidung nya πŸ˜‚πŸ˜‚ seperti pemakaian masker tidak boleh terlalu sering ..

      Delete
  7. saran aja kak templatenya pake viomagz makin keren ni blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, thankyou mas azza. boleh share dong link template nya.. thankyou

      Delete
  8. Replies
    1. iyaaa, silahkan di coba baang, biar makin kinclong hidung nya

      Delete
  9. Replies
    1. hahaha iya,, biar gak galau kali bacanyaa., hehehe

      Delete
  10. pada akhirnya sy menemukan artikel yg selama ini sy cari:)

    ReplyDelete
  11. sungguh.. aku tekejut dengar sound dr blognya.. Tapi artikel yg bagus.. bisa jd resep cantik. Pantes aja authornya cakep. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thankyou mas watpedia. Hahaha iya nih lagi seneng ada musik2 nya di blog..

      Delete
  12. Artikelnya bagus. Tapi sy agak terganggu dengan latar warna yg kurang adem di mata saya.

    Kunjungi juga blogku ya #YANGMAHASALAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas sarannya mas, masih nyari2 template yg sesuai . Hehehe

      Delete
  13. murah sekali produknya, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  14. Waww ane jd bingung mau bli ap y lengkap bngt soalny dsni

    ReplyDelete
  15. Informasinya berguna untuk menghilangkan komedo. Kebetulan ada teman yang lagi komedoan. Saya kasih dia ya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iya bang alexander blue.. ntaapps ditunggu la hasil kinclongannya

      Delete
  16. Eke bsk mau coba juga dehh sis

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan dan kesan yaa..