Kamis, 24 Januari 2019

2019, Daftar Produk Kosmetik Sertifikat Halal

PRODUK KOSMETIK SERTIFIKASI HALAL, WAJIB TAHU!


Produk bersertifikasi halal sudah menjadi suatu kebutuhan. Salah satunya juga terhadap produk kosmetik. Banyak masyarakat membutuhkan informasi terkait daftar produk kosmetik bersertifikasi halal termasuk saya. Saya kemudian mencari info tentang produk ini karena hal ini tentu sebagai bentuk dari mentaati perintah agama.
Tapi tahu gak kamu, masih banyak orang yang belum tahu tentang daftar produk kosmetik bersertifikasi halal ini. Saya kutip dari Halal Corner yang merupakan platform informasi produk halal menyadari banyaknya permintaan masyarakat akan daftar kosmetik bersertifikasi halal MUI. Jadi, Halal Corner membuat rilis daftar kosmetik yang kini telah memiliki sertifikasi halal MUI.
LPPOM MUI selalu mengalami perubahan dan mengalami update dari waktu ke waktu terkait daftar produk halal. Hal tersebut mengingat bahwa setiap produk bersertifikasi halal MUI hanya bisa berlaku selama dua tahun. Selanjutnya sertifikasi harus dilakukan perpanjangan.
Halal Corner juga menyampaikan bahwa daftar kosmetik halal yang dibuat ini sifatnya tidak permanen atau selamanya, melainkan akan terus berubah sesuai data terbaru dari LPPOM MUI. Semoga daftar kosmetik halal ini bisa mempermudah masyarakat untuk memilih membeli produk kosmetik bersertifikasi halal MUI.
Apabila ada produk yang tidak ada di list ini bukan berarti produk tersebut memiliki status haram, melainkan statusnya menjadi syubhat (keadaan yang samar tentang kehalalan atau keharaman dari sesuatu). Sehingga netizen diharapkan agar lebih teliti ketika akan membeli.
Berikut daftarnya;

  • Daftar Produk Kosmetik Bersertifikat Halal

Alhamdulillah produk yang saya pakai terdaftar dalam list Halal Corner ini, masyaAllah, tabarakAllah.

Produk kamu ada terdaftar dalam list tidak ??


8 komentar:

  1. ma syaa Allah, penting nih dishare buat para ladies

    BalasHapus
  2. makasi infonya sangat bermaanfaat..

    BalasHapus
  3. Kak maybelline kan masuk loreal grup brarti halal dong ? Atau nggak ?

    BalasHapus
  4. Apakah lady tulip itu maksudx latulip

    BalasHapus

Tinggalkan pesan dan kesan yaa..

Pesan Ayah Untuk Anaknya

Related Post